Thalasemia

Apa Itu Thalasemia ?

Informasi Obat !!! Cara Untuk Mengobati Penyakit Thalasemia Kini Ada Sebuah Pengobatan Herbal Yang Terbukti Dapat Mengobati Thalasemia Secara Herbal, Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping ……

Apakah Anda pernah mendengar kata Thalasemia?. Mungkin sebagian orang pernah mendengarnya dimana thalasemiaThalasemia merupakan sejenis penyakit yang diturunkan oleh anggota keluarganya kepada anaknya dan merupakan sejenis anemia hemolitik. Penyakit ini banyak dijumpai dinegara Indonesia dan Italia dan kebanyakan orang yang menderita penyakit thalasemia berkisar pada usia 0-18 tahun. Untuk dapat menjalani kehidupannya penderita thalasemia memerlukan transfusi darah setiap harinya, sungguh kasihan sekali bukan. Apakah Anda akan terdiam dan harus melakukan transfusi darah setiap saat?. Tentu tidak bukan, untuk itu segera lakukan pengobatan yang terbaik untuk dapat mengatasi thalasemia ini. Dan kini seiring dengan berkembangnya dunia tekhnologi saat ini telah menghasilkan sebuah pengobatan terbaik yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit thalasemia secara alami dan tanpa merusak jaringan tubuh lainnya yaitu dengan sebuah pengobatan alternatif alami dari Jelly Gamat Luxor.

Mengapa Terjadi Thalasemia ?

Thalasemia dapat terjadi karena sumsum tulang tidak mampu lagi untuk membentuk sebuah protein yang dihasilkan oleh hemoglobin sebagaimana mestinya. Hemoglobin sendiri merupakan suatu protein yang kaya dengan zat besi terdapat dalam sel merah yang memiliki tugas sebagai pengangkut oksigen dari paru-paru hingga keseluruh tubuh yang membutuhkan energi. Dan jika produksi hemoglobin ini berkurang atau bahkan tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan sebagai fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi dengan baik, hingga dapat mengganggu bahkan tidak mampu lagi menjalankan aktivitas normal seperti biasanya. Dan terjadilah thalasemia yang diakibatkan karena ketidakseimbangan dalam pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino yang membentuk hemoglobin. Untuk gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini yaitu hilangnya nafsu makan, mudah cepat lelah, sering terkena radang tenggorokan dan mengalami flu. Hal ini sama seperti gejala yang ditimbulkan penderita anemia.

Terdapat ada dua golongan thalasemia yaitu :

  1. Penyakit Thalassemia Mayor yang ditandai dengan kedua orang tuanya merupakan pembawa sifat.
  2. Penyakit Thalassemia Minor dimana gejalanya jauh lebih ringan dan sering hanya sebagai pembawa sifat saja.

Namun kini telah ditemukan dari beberapa kasus yang terjadi yaitu munculnya penggolongan yang lebih baru, yaitu penyakit thalassemia intermedia dimana kondisinya berada di tengah-tengah kedua bentuk tersebut. Untuk itu, segera lakukan pengobatan terbaik agar dapat meyembuhkan thalasemia ini yaitu dengan Jelly Gamat Luxor.

Langkah Pencegahan

Sebagai langkah pencegahan penyakit ini, maka sangat penting untuk pasangan yang akan melakukan pernikahan melakukan tes darah atau tes pra nikah untuk melihat nilai hemoglobinnya maupun melihat profil sel darah merah dalam tubuhnya dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, lakukan serangkaian tes bagi pasangan yang akan melakukan pernikahan.

Memang peluang untuk sembuh dari penyakit ini kecil juga dipengaruhi oleh kondisi fisik, adanya donor serta biaya. Namun hal tersebut dapat teratasi dengan adanya sebuah pengobatan herbal yang saat ini banyak dilakukan orang-orang untuk mengobati penyakitnya. Selain dengan harganya dapat terjangkau dan khasiatnya pun terbukti ampuh dapat mengobati segala macam penyakit termasuk thalasemia dengan sebuah pengobatan herbal dari jelly gamat luxor. Untuk mengetahui informasi pemesanan jelly gamat luxor Klik Disini.

Solusi Terbaik Memilih Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Alami Thalasemia

Memilih jelly gamat luxor sebagai obat alami thalasemia adalah solusi paling tepat dan efektif untuk digunakan dan tanpa menimbulkan efek samping. Jelly gamat luxor yang merupakan sebuah minuman kesehatan dengan khasiat thalasemiayang tinggi terbuat dari ekstrak teripang emas laut yang memiliki banyak kandungan alami didalamnya. Hal ini terbukti dengan hasil penelitian para ahli jika teripang merupakan sejenis hewan laut yang memiliki potential tinggi dengan sticophus hermanii yang kaya akan kolagen, glukosaminoglikan yang sangat dibutuhkan oleh penderita thalasemia. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, bahwa kandungan glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Penggunaan teripang untuk penyakit thalasemia telah dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak. Selain itu, dengan mengkonsumsi pengobatan herbal lain yaitu Spirulina Pacifica yang terbukti dapat meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah. Penggunaan jelly gamat luxor dan spirulina pacifica secara bersamaan akan mempercepat proses penyembuhan penyakit thalasemia secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping.

Kisah Penderita Thalasemia Yang Menggunakan Pengobatan Herbal Jelly Gamat Luxor

Ketika Salwa Tak Cuci Darah : Sumber trubus online: Kamis, Nopember 01, 2007 20:49:39

Pasangan Tarkiman dan Siti Maryati di Cianjur, Jawa Barat, misalnya menurunkan penyakit itu kepada buah hati mereka, Salwa Wijaya. Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap penyakit talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan. Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter.

Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah itu positif penyakit talasemia. Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawar alias obat talasemia. ‘’Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah. Transfusi, di dalam tubuh pasien penyakit talasemia terjadi perubahan atau mutasi gen pembawa kode genetik untuk pembuatan hemoglobin. Karena lama merawat Salwa, Siti akhirnya mengetahui kapan Salwa mesti menjalani transfusi darah. ‘Tanda-tanda Salwa harus ditransfusi darah, bibirnya putih pucat, mimisan, lemas lunglai, dan tonjolan membengkak di pinggangnya, ” kata Siti”. Saat itu, kadar hemoglobin dalam darah Salwa hanya 6; kadar normal 12-16. Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menceritakan ekstrak teripang untuk membantu mengatasi penderitaan anaknya. Semula Tarkiman enggan memberikan ekstrak itu karena tidak yakin bisa menyembuhkan penyakit Salwa. Maklum, sebelumnya ia mencoba berbagai suplemen kesehatan anjuran rekan-rekannya, tetapi tetap gagal. ‘Semuanya sudah dicoba, mulai dari jamu-jamuan sampai dengan pengobatan alternatif dengan mediasi, semuanya gagal’ kata Tarkiman.

Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.Penggunaan teripang untuk penyakit talassemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Penambahan spirulina berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah. Salwa Wijaya tak sendirian. Di Indonesia masih banyak pengidap penyakit thalassemia lain seperti hasil riset Departemen Kesehatan: 6-10% dari penduduk Indonesia membawa gen penyakit penyakit talassemia. Mengkonsumsi ekstrak teripang salah satu cara mengatasi penyakit mematikan itu.

Semua telah jelas jika jelly gamat luxor dapat dijadikan sebagai obat untuk penyakit thalasemia. Kini saatnya Anda yang buktikan sendiri dengan memesannya Klik Pemesanan untuk mengetahui informasi pemesanan produk jelly gamat luxor.

Format SMS / BBM: (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)

LUXOR, Jumlah Pesanan, Isi, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim SMS / BBM ke: 0853.516.65.504

Contoh: LUXOR, 5 botol, 350 ml, AYUMI, Jln. Genteng No 09 Rt 01 Rw 10 Kelurahan Ketabang Kecamatan Gayungan Kabupaten Bandung Jawa Barat, 0853.516.65.504

“Maaf Kami Hanya Melayani Pemesanan Melalui SMS”

Hidup Sehat Bersama Jelly Gamat Luxor !!!

Info obat : penyakit thalasemia  dengan jelly gamat luxor

This entry was posted in Obat Thalasemia and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 11 + 12 ?
Please leave these two fields as-is: